top of page

Nonton Film The Lion King



Salah satunya cerita animasi legendaris serta di cintai oleh fans di penjuru dunia, Disney's "The Lion King" sekarang tengah tampil di bioskop-bioskop favorite beberapa fans dengan versus paling baru semenjak 17 Juli 2019.


Disutradari oleh Jon Favreau, Disney's "The Lion King" mengusung kembali salah satunya narasi paling ikonik itu dengan teknologi-teknologi paling baru di dunia perfilman yang meggabungkan tehnik live-action dengan CGI fotorealistik.


Cerita Simba

Disney's "The Lion King" akan bawa fans berpetualang ke padang rumput Afrika dimana calon raja rimba dilahirkan. Simba benar-benar kagum pada figur ayahnya, Mufasa, serta siap penuhi takdirnya jadi pewaris tahta kerajaan. Tetapi, tidak kebanyakan orang di kerajaan itu menyongsong kedatangan Simba secara baik. Scar, saudara Mufasa yang semula adalah pewaris penting kerajaan, mempunyai gagasan lain untuk Simba.


Pertempuran di Pride Rock yang dipenuhi oleh pengkhianatan serta tragedi pada akhirnya membuat Simba terasingkan. Dengan pertolongan dari dua rekan barunya, serta suport dari Nala, Simba harus berupaya menjadi figur yang lebih dewasa hingga siap merampas kembali apa yang sebaiknya jadi kepunyaannya.


Dimensi 3D


Jadi sutradara, Favreau fokus pada pokok narasi dalam meningkatkan film ini. Dia ingin jaga jiwa yang ada pada cerita ini. Pendekatan kontemporer Favreau meningkatkan dimensi, emosi, serta jadikan cerita ini jadi lebih riil. "Kami tidak membuat satu cerita baru," papar Favreau.


"Kami tidak enggan untuk kembali lihat cerita classic yang sudah di cintai beberapa fans, tapi rasa-rasanya benar-benar mempesona waktu kami mengerti berapa besar perkembangan yang bisa kami bawa serta dalam cerita ini. Kami ingin beberapa fans rasakan emosi yang sama dari cerita classic itu," tutup Favreau.


Tidak hanya cerita serta ciri-ciri legendaris, Disney's "The Lion King" akan bawa kembali lagu-lagu ikonik karya beberapa juara penghargaan seperti Time Rice, Hans Zimmer, serta Lebo M. Pharell William, vokalis, penulis lagu, serta produser yang memenangi beberapa penghargaan GRAMMY, terjebak dalam pengerjaan lima lagu sebagai sisi dari soundtrack film ini, terhitung lagu-lagu favorite beberapa fans seperti Circle of Life, Hakuna Matata serta I Just Can t Wait to Be King, serta beberapa lagu baru seperti Never Too Late yang dibuat oleh John serta Rice.


Film ini tampilkan barisan aktor serta aktris terkenal untuk mendatangkan kembali karakter-karakter ikonik favorite beberapa fans. Disney's "The Lion King" diperankan oleh Donald Glover jadi Simba, Beyonce Knowles-Carter jadi Nala, serta James Earl Jones yang kembali memainkan Mufasa, ayah Simba. Chiwetel Ejiofor memainkan tokoh antagonis Scar serta Alfre Woodard memainkan ibu Simba yang mengaggumkan, Sarabi.


Kerjasama Riomotret


Istimewa untuk rayakan launching Disney's "The Lion King", Disney Indonesia bekerjasama dengan photografer Riomotret untuk mendatangkan serangkaian photo istimewa yang di inspirasi dari cerita classic legendaris itu.


Bertopik Disney's "The Lion King" Through Our Lens , kerjasama istimewa itu mendatangkan sembilan photo yang tampilkan jejeran selebriti papan atas seperti Asmirandah serta Jonas Rivanno, Cinta Laura Kiehl, Gisella Anastasia serta Gempita, Glenn Alinskie, Chelsea Olivia serta Nastusha, Luna Maya, Marsha Aruan, Rossa, serta Titi Kamal.


Dari mulai tanggal 16 Juli sampai 4 Agustus 2019, beberapa fans bisa lihat koleksi photo istimewa itu serta beberapa foto booth menarik yang lain di ruang istimewa Disney's "The Lion King" yang terdapat di lantai fundamen Mall Plaza Senayan, Jakarta.

NONTON & DOWNLOAD INDOXXI >>> The Liong King 2019


Nonton film online The Lion King 2019

Indoxxi The Lion King 2019

Indoxxi The Lion King 2019 sub indo

123movies The Lion King full movie
Download full movie The Lion King
Download The Lion King dunia21
Download The Lion King full movie
Download The Lion King ganool
Download The Lion King indoxxi
Download The Lion King indoxxi filmapik
Download The Lion King lk21
film apik The Lion King
ganool The Lion King
gudangmovies The Lion King
indoxxi The Lion King
lk21 The Lion King
nonton The Lion King dunia21
nonton The Lion King full movie
nonton The Lion King indoxxi
nonton The Lion King layarxxi
2 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Nonton Film Online Guardians Of The Galaxy Vol 2

Nonton Film Online Guardians Of The Galaxy Vol 2 http://bit.ly/2suQRYs Guardians Of The Galaxy Vol 2 Full Movie In Hindi Download Hd 1080p ... 90053462e7 Of The Galaxy 2014 full movie free download

bottom of page